Hai ! Nggak kerasa kita udah ngejalanin 6 semester masa kuliah . Nggak kerasa udah jalan 3 tahun naik turun tangga gedung C sama gedung D h...

3 Comments
Hai !
Nggak kerasa kita udah ngejalanin 6 semester masa kuliah . Nggak kerasa udah jalan 3 tahun naik turun tangga gedung C sama gedung D hahaha .... Nggak kerasa kita udah nggak kayak dulu lagi . . . .

Mungkin ini yang namanya bunga dalam persahabatan, sekuat apa pertahanan kita untuk mepertahankannya . Sekuat apa kilasan memori" itu menari dipikiran kita dan sekuat apa tali persahabatan ini pada akhirnya .

Sekarang kita semua sudah berjalan menuju jalan kesuksesan masing masing . Penentuan masa depan ? emang sekarang ini waktunya . Itu artinya, kita udah harus mempersiapkan diri buat jalan sendiri" karena memang kita nggak selalu satu tujuan . Yah kalo kata pak Agus sih udah beda visi gitu hahaha

Kita nggak tau apa yang akan terjadi lagi nantinya, kita nggak tau kalo ada hal yang gak diinginkan terjadi, kita nggak tau, we must end or we will be forever . . .

" Kita ibarat warna baju, semakin lama warnanya semakin pudar" . Tapi, selalu ada kenangan disetiap detik apa yang kita lakukan, like a tweet from ajeng :)

Tanpa sadar, kalimat itu terucap . tanpa sadar . . .

Miss the moment we laught, we sad, we eat, we sleep (?), we work, we play and the another we for being TOGETHER :') !

I just proud to be your crazy best :D








You may also like

3 komentar: